Seseorang yang dimuliakan adalah ia yang bermanfaat bagi sesamanya, Semoga Blog ini bermanfaat untuk anda :)

Saturday 15 March 2014

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang baik dan benar



Surakarta,22 Januari 2014

Hal       : Lamaran Pekerjaan



Yth. Bapak / Ibu HRD PERSONALIA PT. GMF AeroAsia
Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kentingan, Jebres,
Surakarta



Dengan hormat,

            Berdasarkan informasi yang dimuat di BKK SMK Negeri 2 Surakarta pada tanggal 11 Januari 2014, tentang lowongan pekerjaan di PT. GMF AeroAsia, dengan ini saya:

                        Nama                                      : Pramardatina Oktriarpono
                        tempat & tanggal lahir             : Boyolali, 15 Maret 1996
                        alamat                                     : Sawahan Ngemplak Boyolali
                        telepon                                    : 085728768380
                        e-mail                                      : pram.arda@yahoo.co.id
                        pendidikan terakhir                 : SMK Teknik Pemesinan

Mengajukan lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu HRD PT. GMF AeroAsia sebagai staf teknisi. Lulusan SMK Negeri 2 Surakarta tahun 2014. Saya belum memiliki pengalaman dalam bekerja. Saya memiliki kemampuan mengoperasikan mesin machining / EDM, dapat menggunakan alat ukur, dapat mengoperasikan komputer dan mengerti gambar / bahasa teknik dan dapat berbahasa Inggri pasif. Saya sanggup bekerja keras dan menguasai bidang pekerjaan dalam waktu singkat serta mampu bekerja secara individu maupun tim.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan beberapa referensi yang mungkin merupakan persyaratan administrasi dalam memenuhi proses seleksi maupun wawancara di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Besar harapan saya agar dapat diberi kesempatan untuk melakukan proses seleksi dan wawancara di perusahaan ini. Demikian surat ini saya sampaikan, atas perhatian dan kesempatan yang telah maupun akan diberikan, saya ucapkan terimakasih.



Hormat saya              



Pramardatina             
Share:

0 comments:

BTemplates.com

About

BTemplates.com

Total Pageviews

Blog Archive

Terimakasih atas kunjungannya, dan pastinya semoga bermanfaat!. Powered by Blogger.

Blog Archive