Seseorang yang dimuliakan adalah ia yang bermanfaat bagi sesamanya, Semoga Blog ini bermanfaat untuk anda :)

Sunday 30 March 2014

Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik Benar dan Sopan



Surakarta, 11 Maret 2014


Kepada Yth,
Bp. Winarto
PT. Swastama
di tempat


Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Nur Fiana  bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT Swastama sebagai karyawan, terhitung sejak tanggal 11 Maret 2014.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT Swastama. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT Swastama apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu,PT Swastama dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.




Hormat Saya,


Nur Fiana
Share:

0 comments:

BTemplates.com

About

BTemplates.com

Total Pageviews

Blog Archive

Terimakasih atas kunjungannya, dan pastinya semoga bermanfaat!. Powered by Blogger.

Blog Archive